Barcelona merupakan salah satu klub yang hanya meraih satu poin yang saatmenjamu Sevilla dalam lanjutan La Liga musik ini. Dimana pada Senin, 05 Oktober 2020 skuad asuhan Ronald Koeman hanya bermain imbang dalam skor 1-1 yang ada di Camp Nou.  Barcelona ini juga sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Luuk de Jong. Dimana pemain asal Belanda ini menjebol gawang Neto yang ada di menit ke-8. Barcelona ini juga telah berhasil menyamakan keduduk selama dua menit setelahnya. Tuan rumah mencetak gol, melalui Philippe Coutinho. Hal ini FC Barcelona akan menghuni peringkat kelima klasemen sementara La Liga. Yang mana Lionel Messi dan kolega ini berhasil mengumpulkan 7 poin dari 3 laga ini. Sevilla ini juga berada di peringkat yang ada di bawah FC Barcelona. Dari pertandingan tersebut, terdapat beberapa pelajaran penting yang bisa kalian petik dari pertandingan ini. Langsung saja simak lengkapnya berikut di bawah ini.

Pelajaran penting dari Pertandingan  yang Harus di Pelajari

1. Belum Memuaskannya Lini Depan

Daftar  yang pertama ini merupakan salah satu hal Luis Suarez membuat FC Barcelona ini kekurangan opsi lini depan yang akhirnya memainkan Lionel Messi sebagai penyerang tengah saat melawan Sevilla. Dimana Lionel Messi ini tampil mengesankan dengan melepas lima tembakan. Tetapi sangat menggantungkan Lionel Messi ini saja sepertinya masih belum cukup hingga Blaugrana.

2. Kehilangan Poin di Kandang

FC Barcelona ini sejatinya menguasi jalannya pertandingan menhadapi Sevilla. Hanya saja akhirnya tim Barcelona ini harus kehilangan poin untuk pertama kalinya dalam laga kandang yang ada di kompetisi La Liga musim ini. Dari dua laga kandang di La Liga musim ini, FC Barcelona meraih satu kemenangan dari satu hasil imbang. Pada pertandingan ini mereka berhasil  menang besar 4-0 atas Vilarreal.

3. Philippe Coultinho Bangkit

Pada kesempatan kedua di barcelona, Philippe Countinho berhasil memperoleh kesempatan. Dimana ia menjadi salahs atu pemain penting di FC Barcelona. Coutinho ini tampil cukup baik pada tiga pertandingan selama sejauh ini. Pemain asal Brazil ini juga selalu memberikan kontribusi yang nyata di sebuah lapangan ini. Coutinho berhasil menyumbang satu gol saat Barcelona ini bermain imbang melawan Sevilla. Dimana demikian ini, mantan pemain Liverpool ini behasil menyumbang satu gol dari dua assist dari tiga pertandingan ini

4. Pesona Sergino Dest

Sergino Dest ini baru saja bergabung dengan FC Barcelona yang tidak ragu untuk menurunkan sang pemain saat melawan Sevilla. Dimana saat dest baru masuk ke lapangan pada menit ke-75 ini, pemain berusia 19 tahun ini masuk mengganytikan Jordi Alba di posisi bek kanan. Mantan pemain Ajax memang belum menunjukkan penampilan terbaiknya bersama FC Barcelona. Tetapi, sang pemain juga akan menjadi ancaman untuk Sergio Roberto maupun Jordi Alba.

5. Pujian Untuk Yassine Bounou

Dan yang terakhir adalah Sevilla berhasil mencetak gol di gawang Barcelona yang melalui Luuk de Jong. Tetapi dimana ada pemain lainnya yang tampil bagus dan patut memperoleh aprisiasi lebih. Pemain asal maroko ini juga telah berhasil melakukan kegiatan poker online yang berujung dengan kemenangan. Dimana Bounou ini emmang tidak bisa mencegah gol Barcelona yang dicetak oleh Philippe Coutinho.

Sekian 5 tips pelajaran ayng bisa di peroleh dari pada pertandingan yang berlangsung ini.

Posted in Berita Bola