Shaka Hislop adalah seorang mantan kiper West Ham United yang menilai Mauricio Pochettino yang akan melakukan banyak hal yang terpilih sebagai pelatih Manchester United selnajutnya. Dalam pandangan mantan penjaga gawang Trinidad & tobago tersebut. Pochettino juga membawa mantan anak asuknya di Tottenham Hotspur yang bernama Harry Kane di stadion Old Trafford. Dalam beberapa hari terakhir ini, tidak sedikit rumor yang mendarat mengenai Mauricio Pochettino ke Stadion Old Traffod yang sangat kencang. Pelatis asal dari negara Argentina ini digadang akan menggantikan posisi pelatih klub Manchester United oleh Gunnar Solskjaer.

Masa depan Gunnar Solskjaer ini juga telah terancam karena dalam tiga laga awal Liga Inggris di tahun 2020 hingga 2021. Dimana Manchester United ini juga hanya memperoleh tiga angka saja. The Red Devils ini juga telah dijuluki oleh Manchester United yang dihajar oleh Tottenham Hotspur dengan skor sebesar 1 hingga 6. Gunnar Solskjaer ini juga merupakan seorang pelatih kedua yang dalam waktu dekat akan segera dipecat menurut laman Ladbrokes.

Hanya saja, nanti pelatih pertamanya yang dipecat adalah juru taktik Fulham yang bernama Scott Parker. Dimana sekedar informasi, Parker ini gagal mengangkat performa Fullham yang ada di Liga Inggris tahun 2020 hingga 2021. Dalam empat laga awal di Liga Inggris tahun 2020 hingga 2021 ini the Cottagers akan dijuluki Fullham yang akan selalu mengalami kecelakaan. Jika besar Solskjaer ini dipecat maka Mauricio Pochettino akan dinilai laman Ladbrokes menjadi leatih klub manchester united selanjutnya. Kehadiran Mauricio Pochettino ini juga ada di tubuh Manchester United yang akan menjadi daya tarik bagi The Red Devils yang telah di juluki sebagai manchester United untuk mendaratkan ke Harry kane.

Tidak hanya itu saja Harry Kane juga akan tumbuh sebagai mesin pencetak gol yang ada di klub Tottenham Hotspur. Terbukti dari pada Harry Kane dua kali menjadi seorang to skor yang ada di liga Inggris, tepatnya pada musim tahun 2015-2016 dan juga tahun 2016-2017. Penyerang yang telah mencetak tiga gol yang ada di Liga Inggris tahun 2020-2021 juga akan dijadikan sebagai pengganti penyerang anyar klub Manchester United, bernama Edinson Cavani.

Cavani ini sendiri juga memiliki rekam jejak yang apik dan mana pernah menjadi top skor di Liga Italia dan juga Perancis. Tetapi, cavani sudah tidak muda lagi, mengingat sudah 33 tahun lamanya. Oleh sebab itu, Kane bisa menjadi solusi jangka panjang bagi klub Manchester United yang mengingat usianya baru saja berusia 27 tahun.

Kemarin, pada hari Selasa, 06 Oktober 2020 dikutip dari Daily Express ucap Hislop mengungkapkan kalian bisa memahami kekecewaan yang dirasakan oleh Harry Kane yang ada di klub Tottenham hotspur. Jika hal ini terjadi Mauricio Pochettino akan menangani klub Manchester United, dimana kepindahan Kane ke klub Manchester United ini juga sangat masuk akal.

Itu dia berita terbaru seputar Manchester United, akankah klub Manchester United akan semakin berkembang dengan berbagai para pemain bola bahkan pendatang baru dengan bakat talenta yang dimilikinya. Sekian informasi berita yang kami sampaikan, semoga berita ini dapat memberikan informasi terbaik untuk kalian. Demikian berita ini kami sampaikan, terima kasih dan juga salam olahraga pecinta sepak bola, sobat sekalian!

Posted in Berita Bola