Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih Tottenham Hotspur yang telah mengucapkan bahwa laga kontra Shkedija yang telah melwati berbagai babak kualifikasi berbagai ketiga liga Eropa yang di tahun 2020 hingha 2021 yang tidak berjalan mudah. Hal ini membuat laga saat telah diakhiri dengan cara yang manis oleh anak asuhnya. Menariknya lagi, Tottenham telah berhasil memetik kemenangan saat bertanding ke markas klub asal Makedonia yang bernama Shkendija. Dimana laga ini berlangsung sebagai Stadion Tose Proeski di hari Jumat, 25 September 2020 dengan diselesaikan pada skor 3-1.

Gil the Liliwhites atau julukan Tottenham ini telah berhasil mencetak 3 gol yang mana telah dicetak oleh Erik Lamela, Son Heung-min, dan juga Harry Kane. Sementara itu, satu gol tuan rumah juga telah berhasil dicetak oleh Valmir Nafiu di menit ke-55. Meskipun menang dengan skor yang cukup memuaskan. Mourinho ini juga mengucapkan bahwa laga ini tidak berjalan secara mudah. Tottenham ini berhasil unggul lebih awal pada laga ini melalui aksi Lamela.

Skor berjumlah 1-0 ini juga terus bertahan bahkan hingga akhir babak pertama. Hanya saja, petaka Tottenham ini datang di awal babak kedua pada saat Nafiu berhasil menyamakan kedudukan tersebut. Setelah Kane dan kawan-kawan terlihat kesulitan untuk kembali mencetakkan angka gol ke gawang Shkedija. Tottenham berhasil melakukan upaya pada menit ke 70 yang mana upaya yang dilakukan ini berbuah manis. Son juga telah berhasil mengembalikan keunggulan Tottenham. Kane ini juga semakin mempermanis kemenangan Tottenham yang telah usai menciptkan gol gawang di Shkendija.

Hasil permainan ini telah disambut gembira oleh Mourinho. Sekarang ini, ia juga akan fokus menatap pertandingan lainnya hingga berhasil lolos diri ke babak utama di Liga Eropa tahun 2020 hingga 2021. Pekerjaan ini telah selesai dan yang paling penting. Pekerjaan ini berhasil selesai tanpa memerlukan waktu tambahan 30 menit sekalipun. Hal ini tidak kami butuhkan dan tidak ada cedera Ini tentang hal itu ucap yang disampaikan Mourinho. Hal ini seperti yang disampaikan Mourinho pada Jumat, 25 September 2020 ini.

Gol pertama ini terlalu disi dan mungkin tidak membantu selama sisa pertandingan. Perasaan ini juga selesai dan hal ini cukup mudah. Hal ini tidak mudah untuk dilakukan  ucap lanjutnya. Karena hal momen ini bukanlah untuk ajak penampian bakat kehebatan baik pertandingan di bulgaria atau yang lainnya. Yang terpentingnya adalah tugas yang sudah selesai dan sekaranh satu pertandingan berkurang, akhirnya kembali ke rumah untuk masuk ke fase grup.Seperti halnya yang diucapkan pelatih yang berasal dari Portugal ini.

Ini dia kabar seputar bola terbaru yang wajib kalian ketahui. Siapa di antara kalian para pecinta bola? Jika kalian adalah salah satunya, terus tunggu kabar terbarunya dari kami. Dimana kami akan hadir dengan ebrbagai berita bola terbaru dan terkini yang penuh dengan berbagai informasi menarik di dalamnya.

Dimana telah terjadi kemenangan atas pertandingan yang dilakukan oleh Shkendija melawan tottenham. Seperti hal ini yang telah kami sampaikan di atas ini. Akankah kemenangan ini kembali terjadi di pertandingan sepak bola lainnya? Yuk dukung pemain sepak bola terhevbat kalian dengan berbagai bakat menarik mereka yang bersinar dan penuh dengan berbagai aksi menarik didalamnya. Sekian informasi ini kami sampaikan, terima kasih.

Posted in Berita Bola